Tingkatkan Keselamatan Kerja Ini Cara Bripka Wayan 

PORTALJATIM.ID, BANYUWAI – Personel Satpolairud Polresta Banyuwangi menggelar kegiatan patroli dan binmas dengan melakukan sosialisasi akan pentingnya penggunaan alat keselamatan kerja seperti sarung tangan, helm, sepatu, dan rompi kepada buruh pabrik diwilayah dermaga pelabuhan ikan Sampangan, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Muncar Bripka Wayan Wedhana mengatakan kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilaksanakan pada hari Senin, (1/4/2024) dengan melakukan patroli diarea dermaga. Kegiatan patroli dan binluh sebagai salah satu cara dalam memberikan rasa aman dan mencegah korban jiwa pada saat aktivitas bongkar muat berlangsung.

Baca Juga :  Pengairan Sistem Drip Bisa Mudahkan Petani di Musim Kemarau

“Untuk itu, dihimbau kepada masyarakat sekitar, nelayan khususnya buruh pabrik untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja pada saat aktivitas bongkar, karena keselamatan adalah hal yang utama” ucap Bripka Wayan.

Selain memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keselamatan, Bripka Wayan juga memberikan himbauan langsung untuk selalu waspada terhadap 3C, Premanisme dan segera melaporkan apabila mengetahui ataupun melihat tindakan kejadian menonjol maupun pelanggaran hukum ke nomer Call Center 08113448222 atau pos keamanan terdekat agar segera ditangani.

Baca Juga :  Setelah Berhasil Menertibkan Balap Liar dan Knalpot Brong Kini Kapolsek Sokobanah Akan Lakukan ini

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, situasi dermaga terpantau mendung dengan beberapa aktivitas yang dilakukan oleh buruh angkut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *