Tingkatkan Patroli dan Binluh Masyarakat Ini Cara Aiptu Gede Jaga Keamanan Pesisir Pantai 

PORTALJATIM.ID, BANYUWANGI — Satpolairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis kemasyarakat pesisir Pantai Meneng, Desa Kapuran, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Kamis, (21/3/2024).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka menjelaskan giat patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan bersama Bripda Rayhan guna memberikan himbauan dan sosialisasi akan penting menjaga kamtibmas kepada masyarakat pesisir khususnya nelayan Pesisir Pantai Meneng.

Baca Juga :  Binrohtal di Dalam Rutan, Polres Kediri Ajak Tahanan Bertaubat

Dalam kegiatan patroli dan sambangnya, Aiptu Gede dan Bripda Rayhan mengajak masyarakat pesisir, nelayan, ABK, penyedia jasa perahu ojekan, dan pengguna jasa (pemancing) bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah pesisir pantai.

Selain himbauan kamtibmas, Aiptu Gede juga mengingatkan kepada nelayan pesisir pantai untuk selalu waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut, mengutamakan keselamatan, dan jangan lupa menggunakan life jaket dan segera melaporkan kepada pihak keamanan terdekat bilamana menemukan kejadian gangguan kamtibmas di laut maupun di pesisir bila perlu bantuan Satpolairud jangan sungkan untuk menghubungi Call Center Satpolairud Polresta Banyuwangi 08113448222.

Baca Juga :  Sekda Ugas Irwanto Minta Proses Perijinan Harus Dilayani Dengan Baik

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan sambang dialogis dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan sehingga terhindar dari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *