Wanita Pengusir Wartawan Jadi Sorotan Khusus di Kalangan Wartawan

PORTALJATIM.ID, PROBOLINGGO – Protes keras dilontarkan pimpinan redaksi media Suaraiwp.com Jamaluddin, terkait wanita pengusir wartawan yang saat ini sudah ditangani Polres Probolinggo, Polda Jawa Timur. Rabu (4/1/2023).

 

Kejadian pengusiran terhadap wartawan oleh istri dari pemilik perusahaan porang PT Probolinggo Big Power (PT.PBP) bahkan bukan hanya wartawan yang di usir, Kepala Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan pun ikut menjadi korban dari Owner perusahaan tersebut.

 

Setelah awak media PORTALJATIM.ID konfirmasi kepada saksi utama sekaligus pemilik rekam kejadian dari awal di saat itu sedang meliput di PT. PBP (perusahaan porang) ber inisial SR.

Baca Juga :  Kuatkan Spritual Muda Desa ,Karang Taruna Gending Adakan Pengajian

IMG 20230104 WA0014

SR mengatakan dan membenarkan adanya pengusiran terhadap wartawan, bahkan rekamannya sudah disimpan dalam memori card sebagai bukti ketika dibutuhkan dalam proses penanganan kasus ini kepolisian nanti, ucap SR.

 

Seperti yang dilangsir oleh Media nuansasinar.com, bahwa PT. Probolinggo Big Power ini sudah terbukti memperkerjakan masyarakat sekitar yang ada di Desa Sukokerto dan Tanjung, serta membantu dari perekonomiannya melalui sebagai pekerjanya. Namun ironisnya, pernyataan tersebut dibantah keras oleh beberapa warga Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan,

Baca Juga :  Jum’at Curhat Di Kelurahan Karang Dalam, Wakapolres Sampang Sampaikan Target Operasi Bina Kusuma Semeru 2023

 

Jamaluddin selaku Pimred media Suaraiwp.com mengatakan, pihaknya akan terus komitmen bersama F-Wamipro untuk mengawal kasus dugaan pengusiran oknom wartawan yang sudah dilaporkan dan saat ini sudah ditangani polres Probolinggo. (Syahrony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *