Wasito Edi Yuliantoro Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg Partai Gelora di KPU Kabupaten Probolinggo 

PORRALJATIM.ID, PROBOLINGGO –  Wasito Edi Pimpin Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten  Probolinggo, secara serentak, pada hari ini, minggu 14 Mei 2023, para bakal calon legislatif DPRD kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur.

Partai gelora ( gelombang rakyat indonesia ) Minggu malam pukul 19:00 resmi menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg di KPU (Komisi Pemilihan Umum) kabupaten Probolinggo di Kraksaan. Minggu (14 / 05 / 2023)

Nampak hadir di kantor KPU dalam penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg 2024, Bakal Calon Legislatif, telah terdaftar dengan mengikuti aturan mekanisme yang telah diatur oleh Undang-Undang Republik Indonesia.

Di Kantor KPU Kabupaten Probolinggo anggota partai dan beberapa bacaleg nampak membawa semangat yang menggelora terhadap pesta demokrasi politik menyambut Pemilu 2024.Hal tersebut juga membawa kebanggaan tersendiri bagi tim sukses nya masing – masing Bacaleg partai Gelora yang solidaritasnya dan persatuan partai yang tak pernah surut.

Baca Juga :  Sosialisasi Bahaya Narkoba, Polres Jember Sasar Pondok Pesantren

Edi waskito kepada media portal Jatim. id. mengatakan, sesuai dengan yang telah disampaikan tadi oleh Ketua KPU, bahwa administrasi yang diajukan sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten  Probolinggo, sudah memenuhi standar persyaratan sebagai caleg juga menyatakan optimis, target terpilihnya calon yang didaftarkan dapat segera terpenuhi.

Alhamdulillah dari 50% sudah memenuhi syarat untuk perempuan 30% sebagai bacaleg,”terangnya

Harapan kami para caleg mereka mempunyai kapasitas dan karakter dan profesional dalam menjaga amanah untuk masyarakat sehingga dampak perubahan warga masyarakat kabupaten Probolinggo dari segi ekonomi, angka pengangguran bisa berkurang dan perubahan itu harus di rasakan oleh warga masyarakat kabupaten probolinggo,”harapnya

“Kami memiliki sebuah budaya, dan budaya kami adalah tunduk kepada DPP Partai, dan 3 pilar yang ditugaskan ini telah siap melaksanakan tugas dan harus bekerja keras.

Apa yang menjadi keinginan Ketua partai gelora,  Kabupaten Probolinggo, bisa mencapai targetnya, bahkan harus lebih yang ditargetkan ,” tegasnya.

Baca Juga :  Berikan Sosialisasi Kepada Nelayan dan Buruh Angkut Ini Yang Disampaikan Aipda Haerul Umam

Kesiap siagaan dan solidaritas menjadikan kunci pergerakan organisasi partai Gelora yang progresif dan terus berkembang.

“Kami partai baru yang memerlukan bimbingan, tapi semua dapil di Kabupaten Probolinggo terisi dengan penuh, bagi kami partai baru, ini sangat membanggakan, sehingga ke depan, kerja kami harus lebih keras lagi,” ujarnya.

Rasa solid tersebut juga saling bersinergi dengan pemerintah, tentang bagaimana mendukung upaya pemerintah kedepan agar supaya masyarakat kabupaten Probolinggo merasakan kemakmuran dan juga bisa mengembangkan ekonomi kreatif di masyarakat sejatinya partai Gelora juga dekat para pelaku UMKM dll.

“Pendaftaran bacaleg ini, kata Edi Waskito, sebagai bentuk keseriusan menjadi kontestan pemilu 2024. Partai Gelora sudah menyiapkan 100 persen BCAD untuk bertarung pada pemilu 2024,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *